Click here for Myspace Layouts

Minggu, 10 Juni 2012

Cerbung "I LOVE YOU"# 3


Bu Ayu: sekarang Dina, kamu duduk di sebelah Bisma dan Thella kamu duduk di sebelah Reza!
Dina & Thella: ya bu…!
Bisma: kenalin gue Bisma (sambil mengulurkan tangan)
Dina: dah tau! (muka jutek)
Sementara itu di tempat Reza…
Reza: hobi kamu apa?
Thella: hobi aku dengerin music.
Reza: sama donk!
Reza sedang PDKT dengan Thella, sedangkan Bisma di buat penasaran Dina.
Bisma: bapak kamu pemadam kebakaran ya?
Dina: sok tau lo…!!!
Bisma tau kalau Dina punya adik namanya Radit jadi, Bisma pengen deket sama Radit agar Dina bisa deket sama Bisma.
Bisma: hy, dit!
Radit: hy kak, ada apa?
Bisma: kapan2 gue ke rumah lo ya!
Radit: iya kak, alamatnya jl. Manggis no. 4 A
Bisma: ok, gue ke kelas dulu ya!
@pulang sekolah
Bisma: balik sama gue yuk!
Radit: iya kak!
Dina: dit, ngapain kamu ikut sama dia? Sama kakak aja!
Bisma: lo juga bisa balik sama gue!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar