Click here for Myspace Layouts

Senin, 13 Agustus 2012

Kenangan kelas 6

aduh kalo mikrin kelas 6 banyak banget kenangan-kenangan yang senang ,yang masih inget sampe sekarang (yaiyalah masih inget orang saya baru kelas 7,pasti masih inget )

Saya dan teman- teman kelas 6 Salmon mau nonton Bioskop di 21 Ramayana.Film nya "Hafalan Shalat Delisa",kenapa coba milih itu?? soalnya kita pada iri sama anak kelas1,2dan 3 mereka pada nonton masa' kita ga nonton #sumpahbukaaibbanget
Pas masuk langsung nonton sebelah saya Arra(Taqiyatuzzahra Arrawi) sama Osa (Sevrianti Salsabila) dan yang paling saya inget itu si Arra nangis terus dari mulai sampai selesai kalo saya sih nangis pas bagian uminya meninggal sama si Zahra atau Aisyah nya yang iri soalnya nanti kalo Delisa bisa nyelesain Hafalan Shalatnya nanti dapet kalung dari Umi sama dapet sepeda dari Abi.
Ga usah nangis ya setelah selesai nonton kita PhotoBox dulu buat kenang-kenangan, ini nih fotonya:






yang paling bawah ini yang ngedit syifaa

Udah dulu ya dadaaa.. bye

Tidak ada komentar:

Posting Komentar