Click here for Myspace Layouts

Jumat, 13 Januari 2012

Cerbung "I LOVE YOU" perkenalan

Iqbaal:
Gue disini punya sahabat deket namanya Hana adik  dari ka'Rafael .
Di sekolah kata teman-teman gue ,gue itu ganteng,pinter,dan baik

Bisma:
Dia adalah kakak gue yang paling gue sayang .
Orangnya pinter,ganteng,baik,dan populer

Hana:
Dia adalah sahabat deket gue.
Orangnya cantik,pinter,baik

Dina:
Dia adalah pacar dari kakak gue .
Orangnya cantik,pinter,baik

 Reza:
Dia adalah sahabat kakak gue sedari kecil.
Orangnya pinter,ganteng,baik,dan populer

 Rafael:
Dia adalah sahabat kakak gue yang rumahnya deket rumah gue.
Dia suka main ke rumah gue .
Orangnya pinter,baik,dan ganteng  

 Rangga:
Dia adalah sahabat kakak gue yang paling kaya.
 Meskipun kaya dia ga sombong.
Orangnya baik ,dan ganteng

 Morgan:
Dia adalah sahabat kakak gue yang paling keren.
Hobinya baca novel.
Orangnya baik,dan ganteng  

 Ilham:
Dia adalah sahabat kakak gue yang sekaligus adik dari ka' Reza.   
Dia jago banget sama yang namanya kempo. 
Orangnya pinter,ganteng,baik,dan populer 

 Dicky:
Dia adalah sahabat kakak gue. 
Dia sering ngasihh gue mainan.
Orangnya baik,dan narsis.

Thella:  
Dia adalah pacar dari ka' Reza.
 Orangnya cantik,dan baik.

By: Saila Hadayna

Tidak ada komentar:

Posting Komentar