Click here for Myspace Layouts

Jumat, 13 Januari 2012

di kerjain habis- habisan

pada tanggal 28 April 2011 ,tepat di hari my birthday .Saya melakukan kegiatan seperti biasa namun di hari itu saya duduk di bangku kelas 5 yang sedang diliburkan karena kelas 6 sedang US (Ujian Sekolah).Sahabatku datang ke rumahku membawa kado yang indah tetapi aku diajak dengan teman-teman ku disaat aku membuka kado dari sahabatku .Aku diajak bermain petak umpet ,aku biasa saja saat aku yang harus jaga .Tetapi saat mereka sudah ku jambalkan aku mulai curiga sepertinya mereka akan berbuat sesuatu ,disaat aku berbalik merka langsung menyiram ku dengan terigu dan air.Aku langsung membalasnya ke teman-temanku namun yang ke imbasnya malah sendalku ,sendalku copot sehingga tidak dapat dipakai lagi.Pertama kalinya aku dikerjakan seperti ini....

Ultah yang sial.........

Tidak ada komentar:

Posting Komentar